cara membuat kue sus basah isi VIa mudah

 Satu diantara kudapan yang dapat kalian buat kepada famili merupakan resep kue sus basah isi vla yang lezat serta lembut di mulut. Satu diantara makanan ringan yang dapat kalian buat kepada famili merupakan kue susu oleh isi vla yang lembut. Kulit sus yang gurih berpadu manisnya vla jadikan citarasa kue sus begitu disenangi, terlebih kepada anak-anak.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat kue sus basah
Resep Membuat Kue Sus Basah Isi Vla Mudah

Langkah Buat Kue Sus Basah Isi Vla :

Kepada menjadikan resep kue sus basah isi vla, kalian butuh mempersiapkan vla yang menjadi berisi. Perdana, sediakan panci serta masukkkan tepung maizena, gula serta garam dalam panci. Berikan air seperlunya, lalu aduk-aduk oleh api tengah sampai mendidih serta larutan sedikit mengental.
Berikan mentega, kuning telur, vanilla dan rum dalam panci. Sebelumnya, aduk semuanya bahan sampai tercampur rata jadi satu. Sesudah adonan vla telah lembut serta semuanya bahan tercampur dengan cara rata, sisihkan vla.
Saat ini, buat kulit sus kepada tempat vla. Didihkan air mineral serta masukan mentega serta garam. Aduk sampai semuanya bahan berawal mencair, sebelumnya masukan tepung terigu berlahan-lahan sembari masih sama diaduk. Apa bila semuanya bahan sudah tercampur rata, matikan kompor.
Masukan adonan yang sudah kalian buat dalam plastik segitiga serta berikan lubang selanjutnya sektor ujungnya. Berikanlah cetakan kue sus di ujung lobang plastik. Dalam loyang yang sudah diolesi margarin.
Masukan dalam oven oleh suhu 150 celcius belum unggul 15 menit. Tunggulah adonan sampai mengembang serta beralih warna, sebelumnya mengeluarkan besutan oven.
Sesudah kue sus di keluarkan, saat ini iris sektor tengah kue sus serta masukan vla seperlunya dalam sektor yang dibelah itu. Isihakn seperlunya, lalu rapatkan sekali lagi kue sus isi vla serta kue siap disantap.

Sekian resep kue sus basah isi vla yang lezat serta lembut dimulut, masakan ini begitu pas kepada kudapan lezat untuk anak-anak maupun kerabat paling dekat.

0 Response to "cara membuat kue sus basah isi VIa mudah"

Posting Komentar