cara membuat bandeng presto spesial nikmat

 Bandeng presto sepertinya saat ini popular oleh duri lunaknya yang tak bakal menyakiti tenggorokan saat di makan. Bandeng presto ini adalah satu diantara sajian kuliner khas nusantara yang lumayan populer bakal rasa-rasanya yang nikmat. Nah buat kalian yang sepertinya menginginkan tahu langkah bikinnya, di bawah ini resepnya mengenai Resep Langkah Menjadikan Bandeng Presto Khusus Nikmat :
Untuk bahan--bahannya bisa dilihat disini cara membuat bandeng presto
resep bandeng presto

Langkah Menjadikan Ikan Bandeng Presto :

Serta yang perdana awal mula lumurkan air jeruk ke satu persatu bandeng. Sebelumnya lumurkan juga ragi tape kemdian diikuti lumuran bumbu halus. Lumuran ini mesti berurutan.
Lalu masukan dalam kulkas sepanjang 2 jam
Serta tuang air dalam presto setinggi sarinagn kukusan.
Serta sebelumnya memasukkan bandeng cermati cara di bawah ini. masukan dengan cara berurutan beberapa bahan di bawah ini : daun pisang, 2 daun salam, 2 daun sereh, 4 cm lengkuas, bandeng. Ulangilah misal itu sekali lagi maka jadi 2 tumpuk bandeng. Lalu teratas tutupi memakai daun pisang
Lalu presto bandeng hingga mendesis 30 menit. Biarlah panci dingin hingga aman di buka.
Serta tuang air kembali sebelumnya presto sekali lagi sepanjang 30 menit. angkat bandeng biarlah hingga dingin.
Serta lalu campur telur serta garam.
Sebelumnya panasi minyak goreng.
Lalu celupkan bandeng ke telur sebelumnya goreng hingga masak. Janganlah sangat lama sebab cover telur cepat masak.

Panduan Bandeng Presto Supaya Duri Lunak :

Kalian dapat tentukan bandeng oleh berukuran tengah sebab umumnya umurnya tak sangat tua dagingya tak sangat tidak tipis.
Serta goreng memakai minyak yang banyak hingga bandeng tertutupi minyak.
Serta yang paling utama ingat keselamatan sebab air besutan presto begitu panas. Lalu tunggulah ada banyak waktu apa bila menginginkan buka presto.

Nah kepada memberi kesenangan rasa bandeng presto kalian dapat coba memadukannya oleh sambal saus tiram. Serta Berikut resep saus tiram tersebut.


Serta Langkah Menjadikan Saus :

Cara permulaan goreng cabai, bawang merah, bawang putih. Serta sesudah bakal masak masukan jahe. Sesudah cabai berwarna kecoklatan angkat.
Lalu tuang air, Masukan daun bawang, kecap serta saus. Biarlah hingga mendidih serta mengental. angkat.
Serta tuang ke bandeng presto.
Lalu tunggulah serta siap kepada di hidangkan.

Serta sekianlah akhir besutan kajian kita mudah-mudahan resep ini berguna kepada kalian. resep ini kita hidangkan selanjutnya kalian khas resepkecilku. com serta nantikan pula resep selain itu mengenai Resep Langkah Menjadikan Kwetiau Goreng Khusus Serta Lezat

0 Response to "cara membuat bandeng presto spesial nikmat"

Posting Komentar