resep nasi kuning nikmat degan rice cooker


 Resep bersama langkah menjadikan nasi kuning supaya dapat enak nikmat tetapi cuma memakai alat pemasak rice cooker, yang bisa kalian buat buat sendiri di rumah. Oleh memakai rice cooker kalian tidak usah sulit payah memakai dandang pengukus nasi sekali lagi.

Resep Langkah Menjadikan Nasi Kuning oleh Rice Cooker
Hal semacam ini dapat jadi jalan keluar untuk kalian yang menginginkan menjadikan nasi kuning tetapi oleh langkah yang praktis serta gampang. Oke tidak usah panjang lebar inginalan, di bawah ini merupakan langkah bersama resep kepada menjadikan nasi kuning simpel oleh Rice cooker/magic com.
Untuk Bahan-bahannya bisa dilihat disini http://www.umiresep.com/resep-membuat-nasi-kuning-rice-cooker-nikmat-dan-praktis/

Cara Pembuatan Nasi Kuning Oleh Alat Rice Cooker Supaya Akhirnya Masih sama Nikmat Serta Enak :

Bersihkan beras yang telah kita sediakan tadi memakai air hingga beras bersih prima, bahan yang lain pula dicuci yahh, agar kumannya lenyap heheh.
Sediakan rice cooker ambillah beras yang telah dicuci serta input dalam alat ini, berikanlah air seperlunya, berikan juga bumbu halus yang telah kalian sediakan terlebih dulu. Supaya akhirnya tak jemek/lembek, air yang dipakai janganlah sangat banyak. Dengan kata lain di kisaran satu garis jari saja.
Berikan juga daun salam, penyedap rasa makanan bersama batang serai kedalamnya.
Aduk sampai semuanya bumbu tercampur rasa oleh beras serta airnya.
Nyalakan alat pemasak nasi kalian (rice cooker atau yang umum orang sebut oleh arti magic com) biarlah hingga nasi masak prima.
Sesudah nasi masak, angkat nasidan hidangkan memakai bahan pelengkap berikut ini.



0 Response to "resep nasi kuning nikmat degan rice cooker"

Posting Komentar