cara membuat kue janda genit simpel dan sedap

 Bosan perasaan apa apabila ngumpul bareng tanpa ada terdapat ada yang namanya makanan ringan pada rekani bercakap enjoy kalian. Kue yang paling cocok pada rekani bercakap enjoy kalian tentunya kue kering paling banyak disenangi contoh kue yang satu ini, sedikit aneh namanya tetapi perasaan tak kalah lezatnya dengan kue kering yang lain yaitu Kue janda genit. Nama kue yang sungguh amazing dan waww! Kepada ada banyak kalian pasti ada yang berpikiran kemana sajakah.

Pada berasal besutan usul kue ini tidak jelas alasannya sampai ada banyak orang menamainya kue janda genit. Kue janda genit di buat buatan ada banyak bahan contoh gula halus, tepung terigu, susu bubuk, minyak kelapa sawit dan bahan yang lain. Kue kering ini mempunyai tampilan yang impresif dan lucu. Kepada kalian yang tertarik dan penasaran dengan kue kering ini silahkan kalian bisa coba langkahnya sebagai berikut ini.

Bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue janda genit
Arahan cara jadikan kue janda genit :

Sediakan wadah pada jadikan adonan sebelumnya input bahan gula halus, tepung cakra, susu bubuk, minyak kelapa sawit, serta roombutter ke wadah, aduk semua bahan hingga tercampur rata dan adonan jadi kalis.
Ambil adonan dan bentuk adonan jadi bulatan contoh bunga yang menginginkan mekar atau bisa sesuai sama serupa dengan selera. Gulingkan bentukan kue ke tepung panir hingga semuanya permukaan terbaluri, simpan choco chips di bidang atas tengah. Lakukan hingga adonan habis.
Simpan kue di pemanggangan, sebelumnya panggang hingga kue masak. Angkat
Kue janda genit siap pada disajikan dan di nikmati.

0 Response to "cara membuat kue janda genit simpel dan sedap"

Posting Komentar