cara membuat sayur lodeh terong lezat

 Berminat kepada memasak banyak menu anyar? Kita menghidangkan beragam resep makanan yang lezat serta nikmat kepada dihidangkan untuk famili terkasih. Di masa yang makin modern ini, saat berkumpul berbarengan famili sepertinya makin terbatas sebab kebiasaan yang padat. Hal semacam ini jadikan kalian mesti betul-betul dapat memakai waktu senggang famili kepada dapat berkumpul serta bergembira berbarengan. Tak butuh memaksakan diri kepada pergi liburan ke tempat yang jauh apa bila sepertinya tak berkehendak pergi, lumayan hidupkan ruang kalian oleh kesibukan seru supaya kalian serta famili dapat bersenang-senang berbarengan, memasak berbarengan famili bakal melatih kekompakan satu famili.

Tidak cuma itu saja, aktivitas memasak berbarengan ini pula dapat mendekatkan kembali jalinan famili yang pernah renggang. Nah, kepada aktivitas memasak berbarengan di hari libur ini, kita mempunyai resep makanan yang dapat kalian masak berbarengan famili. Di bawah ini ini merupakan Resep Sayur Lodeh Terong Enak serta nikmat kepada kalian. Apa bila kalian menginginkan tahu resep menjadikan serta bahan apa sajakah yang dibutuhkan kepada menjadikan sayur lodeh itu, di bawah ini bahan serta langkah menjadikan sayur lodeh terong besutan kita.
Resep Sayur Lodeh Terong Enak Praktis
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini cara : membuat sayur lodeh terong
Langkah Menjadikan Sayur Lodeh Terong yang Enak

Cara perdana, didihkan air, lalu masukan daun salam, kencur, lengkuas, , terong hijau, tempe serta kacang panjang.
Kemudian masak sampai sayuran merasa empuk.
Selain itu, Masukan petai, cabai hijau, garam, terasi serta gula merah, lalu aduk rata.
Kemudian berikan santan, lalu masak sampai nampak mendidih.
Paling akhir, Sesudah mendidih, lalu angkat serta sayur lodeh terong bikinan kalian juga siap kepada dihidangkan.

Sistem serta langkahnya tadi begitu gampang kepada dikerjakan bukan? Tentunya oleh resep diatas bakal memberi wawasan kalian dalam memproses sayur.

0 Response to "cara membuat sayur lodeh terong lezat"

Posting Komentar