Resep Membuat Bihun Goreng Spesial Sedap Enak

 Bihun terbuat besutan tepung beras yang di bentuk misal mie oleh struktur sedikit keras tetapi lembut, sangat banyak penjual bihun siap saji jadi begitu mempermudah kalian dalam menjadikan resep bihun rebus ataupun bihun goreng ini. Bentuk mie selanjutnya bihun terang tidak sama oleh bentuk mie ayam, tetapi kepada hidangan famili bihun goreng unggul khusus daripada resep menjadikan mie ayam. banyak bumbu, bahan pelengkap serta beragam sayuran menjadikan rasa-rasanya beragam macan besutan lembut, manis, enak, gurih serta lezat saat kalian makan. kepada semuanya bahan saya rasa begitu gampang di dapatkan serta di beli di pasaran paling dekat kepada bikinnya juga lumayan singkat tidak memerlukan saat lama, yuk segera kita buat saja. Langkah Menjadikan Bihun Goreng :

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->>  Resep Membuat Bihun

Cara Membuat Bihun Goreng

=========================
1. Perdana tama rendam bihun ke air hangat sepanjang 7 menit. menanti rendaman bihun selain itu irislah tidak tebal dulu bawang putih serta bawang merahnya.
2. Sediakan wajan serta panasi sedikit minyak. tumis bawang sampai bau wangi sisihkan ke tepi wajan serta masukan telur, aduk-aduk telur/orak arik saja.
3. Masukan kubis serta sawi yang sudah iris serta berikan oleh potongan bakso serta sosis nya pula.
4. Selain itu aduk sebentar serta input cabai merah. tumis serta aduk sampai semuanya terlihat layu. anyar lalu masukan bihun yang telah di tiriskan besutan rendaman kedalam tumisan.
5. Aduk-aduk serta berikan bumbu saus tiram, merica, garam, saus asin serta kecap manis kedalam tumisan bihun. aduk cepat.
6. Tuang air kedalam bihun serta masukan irisan daun bawang serta selderi sembari di aduk. masak sampai masak sembari di aduk selalu.
7. Hidangkan.

Kepada bahan pelengkap misal udang dapat di campur dalam memasak dapat tak. bila tak di masak berbarengan oleh mie bihun pakai udang goreng kalian pula bisa memberikan bahan pelengkap lain nya misal jamur serta lain nya. bihun sangat pas di hidangkan berbarengan oleh resep nasi goreng khusus kepada hidangan sore hari serta makan malam berbarengan famili.

0 Response to "Resep Membuat Bihun Goreng Spesial Sedap Enak"

Posting Komentar