cara membuat orek tempe ikan teri enak dan sederhana

 Teri enak pasti pakai kacang. Dgn rasa manis jadinya khusus serta ini langkah menjadikan masakan ini jadi kering & enak banget. mengingat bila ikan teri yang kita pakai itu besutan medan sebab umumnya telah garing serta lezat jadi begitu pas bila dikombimasikan dgn tempe serta di buat orek ini. Orek tempe/yg sering disebut dgn oseng - oseng tempe dalam bhs jawa, merupakan makanan pelengkap/bisa juga disebutkan yang menjadi tumisan yg mempunyai bahan basic tempe. Banyak pengagum kuliner ini, banyak pula tempat makan yang menyediakannya.

Selanjutnya Peluang ini kita akan buat orek besutan tempe spesial, yang mana makanan ini memiliki rasa pedas manis dan lezat. langkah buat Orek Tempe kering oleh teri ini sangat mudah cara memasak dan tidak lama kepada bikinnya. Nyatanya terdapat pula yang dibikin khusus oleh penambahan kacang kering maupun kacang panjang, hmmm?, aneh ya, selalu gunakan cabe ijo bukanlah cabe merah mungkin saja sedikit tidak sama cuma besutan sisi penampilannya saja kali ya. selalu bila digabung tahu dapat tidak ya?, cobain deh sendiri ya. berikut ini bahan dan cara membuatnya, oke siap ya bun/sis saksikan resep serta pembuatan orek tempe teri khusus berikut ini.
oreg-tempe-teri
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat orek tempe ikan teri
Optional Resep Orek Tempe :

2 papan petai
Seperlunya Kacang tanah yang telah digoreng kering
strategi Langkah menjadikan Orek tempe teri

- Perdana Potong kecil Tempe serta pula irislah cabai.

- Lalu Tumislah Teri sampai matang
- Sebelumnya masukan cabai merah & lengkuas yang telah dimemarkan, masak sampai harum
- Cara Terakhirnya ; Masukan Tempe, (optional petai), daun jeruk, saus teriyaki Serta air, masak sampai kuah mengental, angkat (optional input kacang tanah). usai resep orek tempe ikan teri kering.

Nah masakan khusus kering ini telah usai dgn amat cepat mungkin saja cuma memerlukan saat 25 menit saja kalian telah memperoleh makanan enak, khusus pedas manis & kering.

0 Response to "cara membuat orek tempe ikan teri enak dan sederhana"

Posting Komentar